8/14/2010

amalan wirid/dzikir

Amalan wirid/dzikir yang bisa digunakan untuk mempercepat datangnya jodoh, mengetahui ciri jodoh kita kaya apa dan dari mana arah datangnya. kalo tidak merepotkan sekalian wirid/dzikir untuk mengetahui apakah dy(pacar) bener2 jodoh kita atau bukan?

-Tahajud 2 Rakaat
-Hajat 2 Rakaat
-Istikharah 2 Rakaat

lalu dzikir - subhanallah 77x ( hari 1-7)
- Alhamdulillah 77x(hari 1-7)
- Allahu Akbar 77x (Hari 1-7)
- alfatihah 1000x (Hanya untuk hari ke-1 hari ke-2 sampai hari ke -7 hanya dibaca 77x

setelah selesai baca Doa :
Ya Allah Yang Maha Agung Saya Ingin di Agungkan....
Ya Allah Yang Maha Suci Saya mohon di sucikan....
Ya Allah Yang Maha kaya saya ingin di beri kekayaan...
Ya Allah Yang Maha Pengasih saya ingin di beri kasih sayang...
Ya Allah Yang Maha penyayang...berilah saya kasih sayang....
Ya Allah yang Maha Adil berilah saya keadilan....
Ya Allah yang Maha bijaksana...berilah saya kebijaksanaan...saya mohon diberitahu jodoh saya....

Keterangan : pada hari terakhir jodoh yang Allah pilih buat kita ada di depan (kita melihatnya saat itu juga ) dulu saya tahu jodoh saya pake jilbab ngamalin doa ini...tapi wajahnya masih samar, soalnya hati kurang bersih kali ( Jaman masih SMA) doa ini kalau diamalin terus menerus bisa mendatangkan saudara kembar. Atau pada saat kita di dholimi orang doa hanya sampai di "Ya Allah ya ng Maha Adil, berilah saya keadilan"...dengan ijin Allah orang yang mendholimi kita akan "jatuh" kena akibatnya...amalkan dengan bijaksana ya...

yang satu abiz magrib zikirna ditambahin fatikah 11 x truz ntar "klw sholatna khusuk" bsa da gambaran ttg jodoh qt ntar...

1 komentar: